Tottenham Kalahkan Chelsea Di Stamford Bridge Jadi Obat Untuk Pochettino

Berita Bola Terkini – Harapan, semangat tinggi, dan latihan keras, namun apa daya rupanya masih belum cukup untuk Tottenham Hotspur bisa kalahkan Chelsea.

Besar harapan Mauricio Pochettino mendapat obat berupa kemenangan Tottenham Hotspur, malah luka semakin dalam.

Sudah dikalahkan oleh Burnley pada pertandingan sebelumnya, baru saja dapat kekalahan kembali saat berlaga hadapi Chelsea.

Stamford Bridge akan memanggungkan laga antara Chelsea vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris pada Kamis (28/2/2019) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama sedang terpuruk.

Khususnya Tottenham, tim London Utara itu melewatkan kesempatan emas untuk membuat perburuan gelar juara semakin ketat. Bertamu ke markas Burnley, Tottenham justru kalah dengan skor 1-2.

Padahal seandainya menang, Spurs akan mengoleksi 63 poin cuma berjarak tiga poin dari Liverpool usai berimbang dengan Manchester United.

Terpaut dua angka dari City yang menempati peringkat kedua. Faktanya, Harry Kane cs kini tetap tertinggal enam poin dari Liverpool dan lima poin dari the Citizens.

Mengingat kompetisi tinggal menyisakan 11 pertandingan, secara matematis Tottenham masih berpeluang juara.

Meski demikian, Tottenham dilarang terpeleset lagi dimulai tengah pekan ini. Semoga saja pada pertandingan selanjutnya bisa raih poin penuh.

“Terasa lebih menyakitkan bagi saya! Saya perlu melihat reaksi dari para pemain besok,” ceplos Pochettino saat ditanya bagaimana perasaannya ketika tahu Liverpool kehilangan poin.

“Saya cuma bisa bahagia besok kalau kami mengalahkan Chelsea. Saya masih terluka karena kekalahan melawan Burnley. Mustahil untuk menghilangkan perasaan itu kecuali kami memperlihatkannya pada laga besok bahwa itu cuma insiden saja dan kami mengalahkan Chelsea,” kata manajer Tottenham ini.

Baca juga: Berita Bola Terkini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *