Tottenham Akan Selalu Menjadi Tottenham

Tottenham Akan Selalu Menjadi Tottenham

“Mentalitas Tottenham Hotspur tetaplah sama seperti dahulu meskipun sudah berganti manager. Kita masih tetap ingin juara” Ujar Dele Alli.

Tottenham baru melakukan pergantian manajer. Mauricio Pochettino dipecat, dan digantikan Jose Mourinho.

Jika dilihat dari segi prestasi, Jose Mourinho jelas punya catatan yang lebih mentereng dibandingkan dengan Mauricio Pochettino. Dele Alli menilai manajer anyarnya itu terlihat punya tekad memenangkan gelar.

“Kami sudah berbincang dengannya, terlihat sangat menyenangkan. Sama dengan pelatih sebelumnya, Mou juga ingin memenangkan gelar juara” kata Alli, dalam wawancaranya bersama talkSPORT.

“Ini masih awal, tapi kami bersemangat untuk tantangan baru dan secara pribadi saya sangat bersemangat untuk tantangan baru juga. Sebagai pemain, kami lapar. Kami selalu lapar. Kami selalu ingin menang, di situlah mentalitas kami.”

“Dengan manajer baru datang sekarang, rasa lapar kami masih sama. Kami masih ingin mencapai hal yang sama, hanya saja dengan manajer yang berbeda,” jelasnya.

Jose Mourinho akan memulai kepelatihannya ketika Tottenham Hotspur akan menghadapi West Ham United di London Stadium. Pertandingan akan berlangsung pada hari Sabtu 23 November 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *