Rumor Bintang Roma Yang Bakal Hengkang, Apa Benar?

Bolaa88 – Giampiero Pocetta yang menjadi agen Lorenzo Pellegrini,  membantah mereka sedang ngobrol di kursi panas dengan Manchester United dalam hal transfer kliennya yang kini berkostum AS Roma.

Gelandang tim nasional Italia berusia 22 tahun tersebut digadang – gadang begitu menarik minat dari seorang coach United Jose Mourinho demi menyusul ketertinggalan mereka saat awal musim. Pellegrini punya klausul rilis yang tergolong minim senilai 27 juta poundsterling pada kontraknya. Tetapi, sang agen menepis rumor Pellegrini bakal bergabung dengan Setan Merah. Ada pula muncul laporan mereka sudah ready untuk bergerak membawa pemain gelandang di bulan Januari.

“Saya akan minta maaf, rumor sudah menyebar luas tentang masalah uang yang berhubungan dengan dia serta rekan satu timnya, bagi Lorenzo [uang] tidaklah penting,” ucap Pocetta kepada Corriere dello Sport (20/11).

“Dia hidup  tidak berharap sesuatu, apalagi soal uang.”

“Dia memperoleh apa yang pantas dirinya dapatkan di atas rumput hijau. Desas-desus mengenai bursa transfer tak pernah mengalihkan perhatian atau sampai mengganggu dia.”

Segera bahas kontrak baru

Semua direktur United dikabarkan sudah bertemu Pocetta di London pada hari Sabtu dan menawarkan harga yang cukup besar. Menurut laporan media dari Italia dikabarkan United siap bayar dua kali lipat dari pesangon yang didapat saat ini kira-kira mencapai 34.000 pounds per minggu.

Terlepas dari betapa penting tawaran itu, Pocetta bersikeras Pellegrini bakal terus bermain di klub kota kelahirannya dalam waktu dekat.

“Pellegrini cuma memikirkan tentang peningkatan performa, juga untuk Roma,” katanya.

“Masalah-masalah ini tak termasuk dalam hitungan untuk sekarang, itu normal kalau Pellegrini disukai. Lorenzo senang walaupun, dia sudah lebih dulu memilih Roma.”

“Jika seperti itu, kalau sudah waktunya, kita segera duduk bersama Monchi (direktur olahraga Roma) lagi.”

Pellegrini punya kontrak bersama Roma yang berlangsung sampai Juni 2022. Ia didatangkan tahun 2017 saat klub raksasa Serie A menjalankan pilihan buy back secara harga 9 juta pounds dari Sassuolo pasca setahun bertugas.

Klausul pelepasan Pellegrini bisa diaktifkan kapan pun di bulan Juni. Sekarang, Roma bakal mati-matian guna memastikan sang gelandang tetap menetap di ibukota Italia.

(Sumber Berita: skysports.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *