Presiden Club OGC Nice Sampaikan Tak Akan Perpanjang Kontrak Balotelli

Bolaa88 – Presiden Club OGC Nice Sampaikan Tak Akan Perpanjang Kontrak Balotelli, lalu bagaimana nasib sang pemain bengal tersebut di musim ke depannya ?

Kalau menurut Berita Bola yang beredar luas, awalnya yang menjadi trigger yaitu ketika Olympique Marseille tertarik menculik Mario Balotelli dari OGC Nice ketika bursa transfer musim panas 2018 yang lalu.

Selain itu, memang Mario Balotelli sempat utarakan hasrat terpendamnya bahwa mau tinggalkan klub yang hingga kini masih dilatih oleh Patrik Vieira.

Bahkan Link Sbobet Online pun sesungguhnya heran bahwa Mario Balotelli malah pilih untuk bertahan demi memajukan Les Aiglons. Meskipun sikap bertahannya sang pemain bengal itu mengalami kondisi kian memburuk tak merubah keadaan jadi lebih baik.

Ketika Les Aiglons menjalani sesi pramusim, dirinya malah mangkir latihan tanpa alasan yang jelas. Seakan benar – benar menunjukkan bahwa dirinya sudah jemu menjalani hari – harinya dalam OGC Nice.

Baca Juga Info Lainnya: Berita Bola.

Hingga detik ini, pemain berwarga negara Italia itu juga belum juga berhasil mencetak gol dari sepuluh laga di kompetisi Ligue 1. Melihat Balotelli yang seperti sudah tidak mempunyai hasrat untuk memperkuat Les Aiglons.

Kelakuannya tersebut malah memicu Jean-Pierre Rivere selaku Presiden Club OGC Nice menyatakan jika kemungkinan besar dirinya tidak akan memberikan perpanjangan kontrak untuk Mario Balotelli, yang masa kontraknya akan berakhir di tahun 2019 nanti.

“Saya pikir setiap pemain yang melewatkan pra-musim, akan kesulitan saat menjalani awal musim 2018/19 ini. Sekarang dia (Balotelli) telah meningkatkan kondisi fisiknya, walau belum beruntung (untuk mencetak gol). Wajar, apabila dirinya frustrasi,” ujar Rivere dikutip dari laman Goal.

“Perihal perpanjangan kontraknya, sepertinya kita tidak akan melakukannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *