Petjaaah Indonesia Juara Piala AFF U22 Berkat Pemain Ini

Berita Bola Terkini – Gol semata wayang dari Sani Rizki Fauzi memecahkan suasana dan kemeriahan Stadion Phnom Penh. Skor hingga akhir pertandingan final Piala AFF U22, Indonesia 2-1 Thailand.

Pemuda asal Sukabumi itu masih aktif sebagai Anggota Polisi berpangkat bripda. Sani Rizki Fauzi menjadi penyelamat dan memantapkan posisi Indonesia menjadi juara, Berita Bola Terkini mengucapkan terima kasih banyak wahai pahlawan kami.

Indonesia keluar sebagai juara Piala AFF U-22 2019 setelah mengalahkan Thailand 2-1 pada laga yang digelar di Stadion Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019). Dua gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Sani dan Osvaldo Haay.

Sani mampu menyamakan kedudukan tak lama setelah Thailand lebih dulu menjebol gawang Indonesia. Sani memecah kebuntuan tim Indonesia di Piala AFF U-22 yang selalu gagal menjebol gawang Thailand. Untuk diketahui, di empat pertandingan sebelumnya Thailand selalu clean sheet.

Baca juga: Gema Kebahagiaan #TimnasU22 Masuk Final Piala AFF U22.

Meski terbilang cepat perjalanan karir Sani di Sepakbola, usia 21 tahun sudah meraih puncak. Penampilannya bersama Bhayangkara FC U-19 membuat dia naik kelas ke tim senior.

Peran Simon McMenemy terhadap karier Sani sangat besar. Dia kerap memberikan kepercayaan terhadap Sani tampil membela Bhayangkara FC. Selama Liga 1 2018, dia main 18 kali dengan sumbangan satu gol. Total dia mencatatkan 1.068 menit bermain semusim lalu.

Sani sudah menyukai sepakbola sejak kecil. Sosok ibu yang sangat mendukung Sani menjadi pesepakbola. Untuk mengembangkan bakatnya, dia dimasukkan ke SSB PSPB Cicurug untuk menimba ilmu sepakbola.

Begitulah Sani, bibit unggul yang menjadi jimat keberuntungan Simon McMenemy. Pasalnya, tiap Simon memasukkan Sani ke tim inti saat pertandingan, akan raih kemenangan.

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *