Nainggolan Akui Tiada Pernah Menyesal Tolak Tawaran MU dan Chelsea

Bolaa88Radja Nainggolan Akui Tiada Pernah Menyesal Tolak Tawaran MU dan Chelsea, bahkan sampai menegaskan bahwa lebih bahagia jalani hidup di Italia.

Ketika musim panas lalu, Nainggolan memutuskan pindah dari Roma ke Inter Milan dengan tebusan 33 Juta Euro.

Hal tersebut sungguh menarik, karena di sisi lain Radja Nainggolan ternyata juga diminati oleh dua klub besar di Premier League.

“Saya memiliki banyak peluang untuk pergi. Saya adalah tipe orang yang terutama harus hidup dengan baik dan berada di klub yang bermain untuk menang, atau di mana saya bahagia dengan hidup saya.”

“Ada banyak hal – banyak yang harus dievaluasi. Saya tinggal di Italia, dengan Roma, karena saya ingin mengakhiri dengan cara sebaik mungkin. Ada juga tawaran dari Radja Nainggolan Akui Tiada Pernah Menyesal Tolak Tawaran MU dan ChelseaManchester. Ada banyak hal yang saya tidak tertarik sama sekali. Tentu saja Anda merasa tersanjung dengan minat itu, tetapi beginilah keadaannya.”

“Di Italia, Anda hidup dengan sangat baik – saya suka budaya dan gaya hidup di sini. Chelsea menawarkan saya lebih banyak uang dan mereka adalah klub besar, ya.”

Radja Nainggolan sudah menjalani karier di Italia sejak berusia 16 tahun. Sejak saat itu gelandang dengan perawakan sangar ini belum pernah meninggalkan negara tersebut untuk bermain di liga negara lain.

Dia menambahkan: “Saya pikir jika Anda ingin tontonan, Anda perlu menonton sepakbola Inggris. Dalam hal dukungan suporter, stadion penuh, lapangan sangat sempurna – dan sepertinya aksi ini berlangsung cepat.”

“Ritme ini sangat tinggi, tetapi tidak sama taktisnya dengan di Italia. Jika Anda bertanya kepada saya liga mana yang ingin saya mainkan, mungkin saya akan mengatakan Inggris untuk tontonan, tapi saya sudah di sini begitu lama sekarang karena saya sangat bahagia di sini dan saya tidak perlu mengubah apapun,” tandas pemain keturunan Batak itu.

Semenjak bergabung dengan Inter Milan, Radja Nainggolan telah tampil 12 pertandingan disemua kompetisi musim ini.

Selain itu, Radja juga sudah mencatatkan tiga gol untuk Inter Milan. (Sumber: Squawka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *