Menurut Luke Shaw Bahwa Dilatih Mourinho Harus Berkulit Tebal !

Bolaa88 – Menurut Luke Shaw Bahwa Dilatih Mourinho Harus Berkulit Tebal, begitulah pengakuannya.

Walau terkesan sebagai keluhan, tapi tetap saja Luke Shaw mau rekan satu timnya di Manchester United berjuang di sisa musim ini.

Menurut Berita Bola, team Manchester United mampu bertengger minimal diposisi tiga besar hingga akhir musim Premier League.

Disatu sisi, sesungguhnya bek kiri asal Inggris tersebut telah menjadi bahan pembicaraan pasca Mourinho The Special One pernah mengkritiknya secara terbuka.

Tetapi mantan pemain Southampton itu menandatangani kontrak baru di Old Trafford pada Oktober lalu, setelah tampil cukup stabil musim ini.

Bukan itu saja, Luke Shaw meminta pemain MU untuk menunjukkan tekad mereka jelang pertandingan menghadapi Young Boys di Liga Champions.

Kemenangan pada pertandingan ini akan membawa pasukan Mourinho lolos ke babak selanjutnya jika Valencia gagal menang atas Juventus.

Luke Shaw Sampaikan Bahwa Di Latih Jose Mourinho Harus Berkulit TebalOleh karena itu, ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi The Red Devils. Semoga saja lancar dan dapat meraih posisi puncak.

Baca juga Berita Bola Manchester United.

“Anda perlu kulit tebal untuk bermain di bawah manajer ini dan untuk klub ini,” kata Shaw pada konferensi pers resmi jelang pertandingan di Old Trafford.

“Kami harus berjuang untuk manajer, pendukung dan klub. Saya menandatangani kontrak saya karena hal-hal baik akan terjadi di klub ini. Ini adalah klub terbesar di dunia, dan kami sebagai pemain perlu mengambil tanggung jawab. Kami harus berjuang untuk para pendukung, untuk klub,” tambahnya.

Manchester United ditahan imbang tanpa gol oleh Crystal Palace pada akhir pekan kemarin.

Itu adalah hasil mengecewakan pasukan Mourinho yang kesekian kalinya musim ini. Shaw pun berharap ada perubahan performa tim ke depannya.

“Sangat sulit untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. Menyaksikannya sangat membuat frustrasi, tapi kami semua tahu, sebagai sebuah tim, bahwa kami lebih baik dari itu. Kami berlatih sangat keras dalam seminggu dan kami selalu saling mendukung. Beberapa permainan saya kurang bagus, tetapi mudah bagi saya untuk datang ke sini dan berbicara dengan baik. Kami harus menunjukkannya di lapangan,” lanjut Shaw.

“Saya pikir semua orang di ruang ganti adalah seorang pejuang. Kami semua harus saling mendorong dan kami semua ingin memenangkan piala. Anda tidak bisa mengatakan bahwa kami bukan petarung. Kami semua ingin menjadi tim terbaik di liga,” pungkasnya. (Sumber: Four Four Two).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *