Liverpool Tak Gentar Hadapi PSG !

Bolaa88 – Liverpool Tak Gentar Hadapi PSG, bahkan sampai membuat Virgil Van Dijk lontarkan kalimat bahwa timnya terbaik di Eropa.

Virgil Van Dijk menekankan bahwa Liverpool tiada satu pun alasan untuk takut kepada Paris Saint-Germain, jelang pertemuan di Matchday kelima Liga Champions Grup C.

PSG memimpin klasemen Ligue 1, dengan memiliki keunggulan 15 poin dari posisi kedua Olympique Lyon.

Tetapi kekalahan melawan Liverpool bisa membuat mereka tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions.

Sementara itu, kemenangan bagi The Reds akan mengantarkan mereka ke babak 16 besar sebelum melakoni laga penutup di penyisihan grup melawan Napoli.

Terlepas dari kemungkinan kembalinya Neymar dan Kylian Mbappe ke starting line-up PSG, Van Dijk menegaskan Liverpool sangat termotivasi untuk pergi ke Ibu Kota Prancis dengan hasil kemenangan.

Ada atau tidaknya duo pemain yang mengalami cedera ketika jeda Champions League, tak akan mempengaruhi semangat The Reds menurut kapten Belanda.

“Aku tidak takut. Kami menghormati mereka [PSG] sebagai tim, tetapi kami ingin memenangkan pertandingan. Kami akan benar-benar siap, termotivasi dan kami akan memastikan kami siap sejak awal.”

“Kita tak boleh melupakan bahwa kami adalah salah satu tim terbaik di Eropa juga. Kami mencapai final tahun lalu dan kami ingin melakukan setidaknya sama tahun ini. Itulah tujuan kami. Jadi kami akan mencoba, mencoba dan mengalahkan mereka.”

Berbeda dengan nasib di Liga Champions, Liverpool belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Mereka duduk di posisi kedua dengan jarak dua poin saja dari pemimpin klasemen Manchester City.

Menurut Virgil Van Dijk, motivasi Si Merah bukan hanya untuk mengikuti City. Tetapi mereka ingin mempertahankan level permainan yang tinggi secara konsisten.

“Saya tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain. Kami masih belum terkalahkan. Kami perlu melihat diri kami sendiri. Kami melakukannya dengan sangat baik,” lanjut Van Dijk.

“Jelas selalu ada ruang untuk perbaikan tetapi kami tidak bisa bersedih dengan situasi yang kami hadapi. Kami hanya perlu terus meningkatkan, terus melakukan apa yang kami lakukan dan menjadi lebih baik. Itulah satu-satunya cara untuk maju.” selorohnya. (Sumber: Liverpool Echo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *