Legenda Arsenal: “Biarkan Dirinya Pergi” Siapa Dia?

Bolaa88 – Legenda Arsenal, Ian Wright punya saran buat The Gunners, tidak memperpanjang kontrak Aaron Ramsey. Bagi dirinya, membiarkan Ramsey pergi jauh dari Arseal lebih baik dibanding memenuhi tuntutan gajinya yang cukup fantastis.

Seperti yang sudah beredar Aaron Ramsey bakal habis kontraknya di Arsenal akhir musim nanti. Sejumlah dari klub besar di Eropa termasuk Bayern Muenchen kabarnya tengah bersiap-siap guna bisa menggaet pemain berdarah Wales itu secara cuma-cuma.

“Ramsey merupakan pemain top dan saat Anda memiliki pemain top yang kontraknya segera habis, wajar jika tim sekaliber Bayern Muenchen datang untuk pilihan mereka,” ucap Wright di akun resmi YouTube pribadinya.

“Saya pikir ini ialah waktu yang pas buat Arsenal dan Ramsey guna memiliki jalan masing-masing. Saya pikir kini manajer (Arsenal) harus diberikan uang tuk mendatangkan satu – dua pemain untuk mengganti posisi Ramsey.”

“Lebih baik membiarkan dirinya pergi, dibandingkan memenuhi tuntutan gaji yang sangat diingkan olehnya,” tandas ex striker tajam itu.

Karir Ramsey Terhambat Karena Cedera

Aaron Ramsey sendiri join Arsenal dari Cardiff City saat musim panas 2008. Selama sepuluh tahun menjadi penguat Arsenal, banyak hal yang dialami Ramsey disana.

Ia pernah mengalami cedera di lapangan seperti patah tulang kaki di awal karirnya bersama Arsenal sampai ia mesti absen selama setahun penuh. Selain itu Ramsey pun pernah memenangkan sejumlah gelar bareng The Gunners yakni 3 gelar Piala FA, 2 gelar Community Shield.

Musim ini Ramsey berlaga dalam 16 pertandingan tuk Arsenal, 12 di antaranya saat Liga Inggris. Dari 12 kesempatan bermain di liga, Ramsey menyumbang satu gol juga empat assist.

(Sumber Berita: Goal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *