Kritik Scholes Dicuekin Lukaku

Bolaa88 – Kritik Scholes Dicuekin Romelu Lukaku, meski pun seorang Legenda dari Manchester United yang menyampaikannya tapi tetaplah tidak mempengaruhinya.

Lukaku menjadi sorotan beberapa bulan terakhir karena performanya di Manchester United menurun, dia sedang melewati paceklik gol dan sering dicadangkan Jose Mourinho.

Ternyata bukan itu saja, sampai membuat Mourinho rela menonton timnas Belgia di jeda internasional dan mengobrol dengan Roberto Martinez untuk mengetahui akar masalah Romelu Lukaku.

Baru-baru ini kritikan yang tertuju padanya adalah soal fisik yang besar dan first touch yang buruk. Menurut pengkritik Lukaku, itu membuat dia kesulitan di lapangan sehingga kurang produktif.

Ketika ditanya soal ini, Lukaku mengatakan: “Yeah, saya meningkat soal itu setiap hari. Itu hal yang selalu dilatih setiap hari,” kata Lukaku saat diwawancara pada program Bleachreport di Instagram (27/11).

Romelu Lukaku“Itu omong kosong. Saya salah satu pemain terkuat di liga Premier League. Saya jarang cedera, saya selau ada di sana, jadi apa masalahnya?”, tambah Romelu Lukaku.

Perihal jumlah golnya yang masih minim, mantan pemain Everton itu mengatakan: “Ya, itu memang mengganggu saya karena saya tidak mencetak gol. Saya ingin mencetak gol. Saya tahu cara menetak gol. Jadi itu sangat mengganggu saya,”

Dan soal kritikan Paul Scholes yang mengatakan Romelu Lukaku tidak bekerja keras untuk memberikan penampilan yang ciamik, striker Manchester United asal Belgia itu memastikan dia tidak terpengaruh pada komentar ini.

“Saya sama sekali tidak merespon itu. Sebelum saya melihat dia di TV, dia masih berjabat tangan dengan saya dan membuat semuanya tampak normal,” tambahnya.

Penyerang 25 tahun itu sudah bermain 12 kali di Premier League musim ini, tiga di antaranya masuk dari bangku cadangan. Manajer Jose Mourinho sekarang lebih sering memainkan Marcus Rashford sebagai striker utamanya. (Sumber: Dailymail.co.uk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *