Inilah Taktik Rossoneri Taklukkan Nerazzurri

Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, mengakui mempunyai taktik ampuh untuk menaklukkan Inter Milan pada pertandingan derbi dalam kelanjutan Serie A – kasta paling atas Liga Italia, Minggu (21/10/2018).

Alessio Romagnoli Kapten Ac MilanMenurut Alessio Romagnoli, rekanan setimnya mesti dapat bermain seperti yang didapati, yakni kuasai bola, membuat banyak kesempatan beresiko, serta batasi peluang I Nerazurri – julukan Inter Milan – untuk menyerang.

“Kami mesti bermain seperti yang kami ketahui,” kata Romagnoli dikutip BolaSport.com dari situs situs sah club.

“Satu permainan bagus dengan perebutan bola, membuat kesempatan beresiko, serta batasi peluang mereka menyerang sedapat mungkin. Itu arah kami.” papar bek I Rossoneri – julukan AC Milan – itu.

Tidak tertinggal, bek tengah berumur 23 tahun ini pula menyimpan perhatian pada konsentrasi team supaya masih konsentrasi selama pertandingan.

“Saya fikir kami mesti merapatkan barisan antarlini, lantas mengawasi konsentrasi saat 95 menit pertandingan.

Kami sudah mengetahui kemampuan serta gerakan mereka. Meskipun begitu, lanjut Alessio Romagnoli, perihal penting buat timnya ialah memaksimalkan kemampuan yang dipunyai.

“Akan tetapi, kami mesti konsentrasi pada kemampuan kami, serta berusaha supaya tidak kebobolan. Demikianlah yang tengah diakui,”

katanya. Di lain sisi, menurut bekas pemain AS Roma itu, pertandingan Derbi Milan tetap mengisap daya.

Menurut Romagnoli kemampuan serta taktik memang terpenting, tapi mentalitas serta karakterlah yang mengantar kemenangan.

“Ya, intensitas serta kepribadian, melawan pertandingan semacam ini memerlukan ciri-ciri kuat. Jadi perihal ini begitu memastikan kami,” tutur pilar tim nasional Italia.

itu “Hingga kami bermain tiada beban serta tenang, dan coba lakukan yang terunggul untuk mencetak kemenangan,” pungkasnya.

Pertandingan pada Inter Milan versus AC Milan atau Derby della Madonnina akan diselenggarakan pada Minggu (21/10/2018) malam waktu ditempat atau Senin jam 01.30 WIB. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *