Inilah Roberto Firmino Pemain Underrated Liverpool

Bolaa88Inilah Roberto Firmino Pemain Underrated Liverpool, ternyata malah tampil gemilang sangat luar biasa !

Jurgen Klopp berkomentar bahwa Roberto Firmino sesungguhnya pemain luar biasa, terbukti saat tampil gemilang ketika dibutuhkan.

Begitulah seharusnya menjadi pemain sepakbola professional, tak perlu larut dan terus terpuruk akibat dapat gelar Underrated, buktikan saja yang terbaik !

Aksi terbaru Firmino membuat pendukung The Reds tersenyum lebar. Dia diplot di posisi yang berbeda dari biasanya dalam beberapa pekan terakhir, yakni menjadi playmaker.

Tapi striker asal Brasil itu sukses memainkan perannya, dan mencetak satu gol penting dalam kemenangan 3-0 Si Merah atas Watford di pekan ke-13 Premier League.

Kendati begitu, itu adalah gol pertamanya sejak pertengahan September dan menjadi gol kelimanya musim ini.

Roberto Firmino dikritik karena di musim ketiganya di Anfield, ia tak kunjung menjadi mesin gol utama.

Walau begitu, Jurgen Klopp membela pemain 27 tahun tersebut dengan menyampaikan bahwa kontribusinya lebih dari sekadar gol.

“Itu semua tergantung pada apa yang ingin Anda lihat, apa yang Anda harapkan, dengan apa yang Anda bandingkan dengannya,” katanya.

Inilah Roberto Firmino Pemain Underrated Liverpool“Dalam pertandingan melawan Fulham, 20 pelatih Jerman berada di stadion. Saya tidak yakin dengan apa yang dikatakan para kritikus itu, tetapi ketika saya melihat mereka dan kami minum bersama, mereka berkata, ‘Bobby Firmino! Sungguh pemain luar biasa!’

“Karena hal-hal kecil yang dia lakukan, dia bekerja sangat keras, dia di sini, dia ada di sana, dia punya enam gol tetapi dia membuka 5.000 celah untuk semua orang.”

“Ini tentang bagaimana Anda melihatnya. Dia tidak akan pernah datang kepada saya dan berkata, ‘Karena orang-orang sedang menulis sesuatu yang hilang, bisakah saya memainkan posisi lama saya lagi?’

“Dia melakukan pekerjaannya, yang membuatnya sangat berharga bagi kami. Saya benar-benar bahagia untuknya. Ini hanya tentang apa yang harus kami lakukan pada saat yang tepat, kami harus menemukan sistem di mana kami dapat membawa kualitas kami di lapangan, dan pada hari Sabtu kemarin kami melakukannya.”

Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold juga mencetak gol melawan Watford. Tetap saja tak membuat The Reds gentar.

Kemenangan terakhir malah membuat The Reds belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Mereka saat ini dua poin di belakang pimpinan klasemen Manchester City. Salah dan kawan-kawan memiliki dua jadwal padat menghadapi Paris Saint-Germain dan Everton di derby Merseyside. (Sumber: LiverpoolFC)

Pastikan kamu dapatkan Berita Bola Terkini dengan berkunjung kembali. Daripada menyesal ketinggalan Berita Bola, mendingan kamu bookmark.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *