Inilah Hal Yang Bisa Bikin MU Terancam Kehilangan De Gea

Berita Bola Terkini – Yang namanya Kiper atau Penjaga Gawang kalau sudah menjadi pemain kunci, umumnya suatu klub akan rela rogoh kocek lebih dalam demi mempertahankan perpanjang kontrak.

Kemudian bagaimana bila itu terjadi dengan Manchester United (MU, read) ? Soalnya hingga detik ini, belum ada kesepakatan antara MU dengan David De Gea.

Penjaga Gawang yang asli dan lahir di Spanyol tersebut, disinyalir oleh Berita Bola Terkini bahwa ada sinyal – sinyal potensi pindah ke klub sepakbola lainnya.

Oleh karena itulah, demi bertahannya sang kuncen gawang MU harus diberikan iming – iming gaji sangat besar.

Kontrak De Gea dengan MU akan selesai pada Juni 2020. MU berhasrat segera mengamankan ikatan kerja sama dengan pemain 28 tahun itu.

Petinggi MU, Ed Woodward, sudah menegaskan bahwa De Gea akan segera meneken kontrak baru pada Mei nanti.

Baca juga: Nawala Unblocker. Kemudian search via Google: Funbet303.

Walau terbilang masih lama, media – media Inggris mulai menspekulasikan mengenai gaji yang mungkin menjadi ganjalan.

Pemain dengan gaji tertinggi di MU saat ini adalah Alexis Sanchez. Bayaran tiap pekan pemain asal Chile itu mencapai 350 ribu pound sterling.

Berdasarkan laporan Telegraph, De Gea meminta bayaran 450 ribu pound sterling setiap minggu untuk bertahan di Old Trafford lebih lama.

Pada musim panas beberapa musim belakangan, De Gea selalu dispekulasikan akan pindah dari MU. Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai peminatnya.

MU sudah memperpanjang kontrak beberapa pemain pilarnya. Anthony Martial dan Luke Shaw merupakan contohnya.

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *