Gelandang West Ham Sedang Dipantau Pemandu Bakat Manchester United

Bolaa88 – Gelandang West Ham Sedang Dipantau Pemandu Bakat Manchester United, siapakah dia ?

Ternyata Declan Rice mendapat perhatian lebih dari pemandu bakat klub yang dijuluki setan merah, Manchester United.

Man United telah dikaitkan dengan transfer gelandang ini sebelumnya, tetapi, menurut The Metro, kekalahan 4-0 West Ham dari Manchester City tersebut adalah kali pertama mereka menonton Rice.

Pemain berusia 19 tahun itu belum menyetujui kontrak baru, kesepakatan saat ini berakhir pada 2020 dan diyakini bukan hanya United yang mengincar.

Akan tetapi, kehilangan seorang pemain yang telah bersama klub sejak sekolah akan menambah frustrasi banyak penggemar Hammers yang sekarang sudah kecewa dengan West Ham.

Rice menghabiskan sebagian besar musim lalu sebagai bek tengah, tetapi manajer Manuel Pellegrini mendorong remaja tersebut untuk maju ke lini tengah musim ini dan dia menjadi salah satu pemain yang ciamik di tim mereka.

Walau sesungguhnya West Ham kalah dari City, Rice masih mengesankan, sampai membuat Pep Guardiola berkomentar pasca pertandingan tersebut:

Declan RiceDeclan Rice pemain muda yang sangat bagus dan dia akan menjadi pemain top Inggris selama bertahun-tahun ke depan.”

Minat United datang pada saat Jose Mourinho kurang terkesan dengan gairah pemainnya saat ini.

Setelah menyaksikan timnya imbang 0-0 melawan Crystal Palace, Mourinho mengatakan: “Menurut saya saya tidak cukup hanya dari hati, itu dimainkan dengan otak dan juga dengan hati, saya pikir tidak cukup hati saja.”

Declan Rice berada di klub sejak Chelsea membiarkan dia pergi ketika masih berusia 14 tahun dan meskipun pembahasan tentang kesepakatan barunya masih tarik ulur, dia ingin bertahan di West Ham,

“Saya ingin menandatangani (kontrak) untuk West Ham dan saya pikir itu akan terjadi,” katanya kepada The Times. “Setiap minggu yang terbaik untuk saya saat ini dan semoga kontraknya bisa segera datang.”

Dia dilaporkan mendapatkan sekitar 3.000 poundsterling per minggu (sekitar Rp55 juta) dan tawaran dari klub yang mengincarnya menawarkan gaji hingga 15.000 poundsterling (sekitar Rp278) dan dia menolaknya. (Sumber: talksports.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *