Gelandang MU Ini Akan Jadi Starter Saat Lawan Crystal Palace

Berita Bola Terkini – The Red Devils nampak sedang tinggi kepercayaan diri akan raih kemenangan saat hadapi Crystal Palace pada hari Kamis tanggal 28 February 2019, tepatnya pukul 03:00 WIB.

Pasalnya sang Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki rencana pemain kunci untuk hadapi Crystal Palace pada Kamis dini hari nanti yaitu sang gelandang, Fred.

Gelandang asal Brasil itu bergabung dengan United pada musim panas tahun lalu. Ia dibeli dari Shakhtar Donetsk dengan mahar transfer mencapai angka 52 juta pounds.

Meski demikian, Fred sendiri masih kesulitan menembus tim utama MU. Baik Mourinho maupun Solskjaer lebih banyak menaruhnya di bangku cadangan dalam beberapa bulan terakhir.

Solskjaer menegaskan alasannya mencadangkan Fred bukan karena ia tidak percaya dengan sang gelandang. “Dia [Fred] masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim kami,” buka Solskjaer kepada Goal International.

MU VS Crystal Palace 28 February 2019

Solskjaer menyebut bahwa proses adaptasi pemain asing di Liga Inggris itu tidaklah mudah. Begitu pula menurut Berita Bola Terkini, bahwa Crystal Palace tak dapat disepelekan dan Fred belum sepenuhnya beradaptasi dalam tim inti The Red Devils.

Alhasil wajar jika Fred masih mencoba untuk menemukan ritme permainan yang tepat di MU, dan Solskjaer memberikan waktu ekstra untuknya untuk beradaptasi.

“Anda bisa lihat contohnya pada diri Juan [Sebastian Veron]. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya dan dia juga butuh waktu untuk beradaptasi sebelum bermain dengan baik untuk kami.

Manchester United sendiri saat ini berada dalam krisis gelandang setelah Nemanja Matic dan Ander Herrera mengalami cedera. Untuk itu Solskjaer mengindikasikan Fred akan mendapatkan kesempatan dalam waktu dekat ini.

“Saya yakin ketika kami memberikan peluang bagi Fred, maka ia akan memanfaatkan peluang itu dengan sebaik mungkin.”

“Fred akan mendapatkan kesempatannya dalam waktu dekat ini, mungkin dia akan bermain di pertandingan besok [vs Crystal Palace].” tandasnya.

Manchester United menargetkan kemenangan atas Palace untuk menempel Arsenal yang unggul satu poin atas mereka di posisi empat klasemen sementara EPL.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *