Gelandang Lazio Ini Bakal Diincar 2 Tim Besar

Bolaa88 – Target tim Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic kemungkinan akan hengkang dari Lazio bila klub papan atas Eropa tersebut melakukan tawaran besar, kata presiden klub, Claudio Lotito.

Gelandang Serbia tersebut terus menjadi topik utama soal transfer dan kini Manchester United kian memantau situasinya setelah Lazio diimingi tawaran 100 juta poundsterling (Rp1,87 triliun) musim panas. Peluang kesepakatan lagi  – lagi terbuka setelah petinggi tim Lazio mengakui klub mereka tak punya pengaruh yang cukup besar di bursa transfer saat ini.

“Saat ini amat rumit bagi pemain untuk mengikatkan dirinya ke klub di sepanjang karirnya,” kata Lotito kepada Calciomercato.com (20/11)

“Tetapi, Lazio baik-baik saja, pemain tim menunjukkan keterikatan yang cukup besar untuk klub dan mereka punya rasa percaya diri untuk tinggal melihat yang kami gunakan pada sisi infrastruktur dengan renovasi akhir-akhir ini di tempat latihan kami.”

“Namun disayangkan, Lazio tak memiliki power di sisi finansial seperti Barcelona maupun Real Madrid. Jadi bila ada tawaran sekali dalam seumur hidup itu datang, itu akan menimbulkan sebuah masalah di internal kita.”

Marotta Kunci Kesapakatan Inter Milan

Klub dari Serie A, Ligue 1, Premier League dan La Liga dikaitkan terhadap Milinkovic-Savic di musim panas season ini, tetapi dirinya malah menandatangani kontrak baru saat musim dimulai. Beberapa laporan beredar di Italia bilang gelandang tersebut punya klausul pelepasan sebesar 150 juta euro yang bakal memaksanya hengkang dari klub jika dipicu hal tersebut.

Juga telah ada laporan dari Corierre della Sella, Inter Milan sudahmencapai kesepakatan kepada Lazio untuk masa transfer Milinkovic-Savic pasca mereka mendatangkan Beppe Marotta, ex direktur Juventus ke Giuseppe Meazza.

Marotta yang digadang-gadang bakal bergabung sebagai seorang direksi Inter, dikabarkan menjadi aktor utama dibalik kesepakatan Inter dengan Milinkovic-Savic, yang segera dieksekusi musim panas mendatang.

(Sumber Berita: dailymail.co.uk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *