FA Telah Fix Beri Dakwaan Kepada Pochettino

Berita Bola Terkini – Mauricio Pochettino, Manager Tottenham Hotspur harus berlapang dada dan ikhlas menerima dakwaan yang diberikan oleh FA.

Tak hanya itu saja, rupanya Pochettino langsung meminta maaf kepada wasit Mike Dean atas protes kerasnya dan Bolaa88 pun turut berharap kejadian tersebut tak terulang lagi.

Manajer asal Argentina itu didakwa setelah mengonfrontasi Dean usai Tottenham dikalahkan Burnley 1-2 dalam lanjutan Liga Inggris di Turf Moor, Sabtu (23/2/2019). Menyusul sepak pojok Burnley yang pada prosesnya membuat Tottenham kebobolan.

Dalam rekaman video memperlihatkan Pochettino berdebat hebat dengan Dean. Tindakan yang kemudian disesalinya. Meski demikian, Pochettino tidak mau mengungkapkan detail insiden tersebut.

“Saya menerima dakwaannya,” Pochettino mengatakan dilansir Sky Sports. “Saya minta maaf kepada Mike Dean. Saya tidak bisa bertindak seperti itu dan sudah pasti, saya minta maaf.”

“Melihat kelakuan saya setelah insiden di video, saya perlu menerima dakwaan dari FA. Saya perlu minta maaf kepada Mike Dean. Saya tidak bisa bertindak seperti itu. Itu bukan tindakan yang baik.”

“Tindakan saya dilihat publik dan sekarang saya ingin minta maaf secara terbuka. Saya perlu minta maaf kepada dia dan seluruh ofisial,” lanjut dia.

“Tidak. Semua yang terjadi di lapangan tetap di sana. Bagi saya tidak penting, saya tidak memasukkan dalam hati,” imbuh Pochettino tentang adu mulut dengan si wasit.

FA menyatakan bahwa ini bukan kasus standar dan karenanya tidak ada sanksi yang ditetapkan. Ini artinya, sekalipun Pochettino telah menerima dakwaan, sebuah panel independen masih akan bertemu untuk membahas hukuman apa yang akan dijatuhkan.

Baca artikel lainnya: Berita Bola Terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *