Dimitar Berbatov Sampaikan Makanya Jangan Anggap Remeh Manchester United

Berita Bola – Dimitar Berbatov begitu bersemangat terus beri dukungan untuk tim yang pernah diusungnya bertahun – tahun.

Sebelum pertandingan seru antara Manchester United VS Paris Saint Germain beberapa hari lalu, sang mantan striker setan merah, Dimitar Berbatov telah ingatkan jangan remehkan.

Menjadi kenyataan bahwa ternyata memang “Setan Merah Sang Raksasa” benar – benar tak bisa diremehkan ketika berhasil tumbangkan¬†Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Dimitar Berbatov meminta kepada pihak-pihak yang sebelumnya telah meremehkan Manchester United jika mantan klubnya akan gagal di Liga Champions, sebaiknya mulai waspada.

Berbatov memposting sebuah video di media sosial pada hari Kamis (7/3/2019) yang bersuka ria dalam “malam istimewa di Paris” dan memuji upaya Man United.

“Malam yang luar biasa! Tak terlupakan. Malam khusus di Paris, dari Manchester dengan cinta,” kata Berbatov.

Baca selengkapnya: Sir Alex Ferguson Girang MU Menang Lawan PSG.

“Tidak masalah berapa banyak pemain yang cedera atau hukuman yang Anda miliki. Jika Anda bermain sebagai tim, mungkin Anda akan menang, tim di atas segalanya.”

“Hal yang paling penting dalam sepakbola adalah tim.”

“Mereka mengatakan itu tidak mungkin karena Paris Saint-Germain terlalu kuat,” ujar Berbatov.

“Apa yang akan Anda katakan sekarang? Yang benar adalah Anda lupa satu detail kecil, ini adalah Manchester United.”

“Tidak masalah apa yang terjadi, di mana Anda berada. Pada akhirnya, hargai Manchester United atau Anda akan menderita,” tutur Berbatov.

Dengan menangnya Manchester United 3 – 1 atas Paris Saint – Germain, maka menjadi kemenangan bersejarah bawa pasukan Ole Gunnar Solskjaer ke perempat final Liga Champions.

Pastikan kamu jadi yang terupdate dengan baca – baca juga di Berita Bola Terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *